Rabu, 02 Mei 2018

Kopdar VLS Indonesia bersama Komunitas Lovebird Surabaya

Di era jaman saat ini sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa perkembangan ekonomi dan teknologi semakin maju. Bahkan segala sesuatunya kini sudah menggunakan alat digital terutama untuk mengembangkan bisnis maupun usaha yang dirintis. Salah satunya adalah pengembangan bisnis Trading Online


Sabtu, 28 April 2018, VLS Indonesia menyelenggarakan " Kopdar Community " bersama KLBC yang merupakan salah satu komunitas lovebird yang sedang booming di Surabaya mencoba menyatukan pendapat satu sama lain terutama di sektor usaha.


Saat ini KLBC menekuni di sektor breeding lovebird, baik mencetak burung jawara maupun anakan lovebird baik dari segi warna maupun kicauannya. Beberapa hasil breeding dan prestasi sudah di tancapkan oleh KLBC dalam gelaran event Latber maupun Latpres di Jawa Timur.

VLS Indonesia merangkul KLBC guna memberikan informasi dan edukasi di sektor pengembangan usaha khususnya di bidang Trading Online yang mana bisa dilakukan dimana saja, kapan saja tanpa meninggalkan aktivitas mereka yang sudah diterapkan oleh KLBC. Para anggota KLBC pun sangat antusias menyambut VLS Indonesia untuk pengembangan usaha mereka meskipun dijalur yang berbeda.


Namun siapa sangka, mereka (KLBC) bersedia meluangkan waktunya mengikuti kegiatan ini. Bahkan seluruh anggota KLBC mempelajari bagaimana cara usaha di bidang Trading Online. VLS Indonesia berharap nantinya KLBC bisa berkembang lebih pesat lagi di kemudian hari baik di bidang breeding maupun trading online yang kini sedang ditekuninya.

Bagi yang ingin mendaftarkan komunitas kalian, silahkan hubungi Customer Supoort VLS Indonesia. Kami selalu siap memberikan informasi, edukasi dan bertukar pikiran untuk pengembangan usaha baik secara personal maupun kelompok yang nantinya bisa bermanfaat dan menjadi entrepeunership di kemudian hari.


Salam Profitable
VLS INDONESIA
==============================
Head Office :
Jl. Embong Malang - Tunjungan Plaza 5
Gedung Pakuwon Center LT.12 Unit 08 - 09 
Surabaya 60261
===============================
Fanpage : vlsindonesia
Instagram : vls_indonesia
===============================
Customer Support VLS
WA : 082230561744
================================

1 komentar: