Selasa, 17 April 2018

Ada Apa Dengan VLS Indonesia

Dewasa ini bisnis online tiap tahunnya meningkat semakin pesat. Bahkan masyarakat pun berbondong-bondong ingin berwirausaha dengan menjalankan bisnis online dikarenakan memiliki waktu yang fleksibel, modal kecil dan tanpa perlu repot-repot mendirikan atau menyewa tempat. Dan tahukah Anda bahwa bisnis di Indonesia yang paling diminati masyarakat selain online shop adalah Bisnis Trading OnlineLalu apa sih keunggulannya bisnis trading online ini?


Bisnis Trading Online adalah sebuah peluang usaha untuk mencapai keuntungan yang besar dengan waktu relatif singkat denga menjalankan transaksi perdagangan di pasar modal. Bisnis seperti ini sudah banyak di Indonesia maupun di mancanegara, namun tidak semuanya mereka terutama masyarakat umum mengetahuinya, bahkan ada yang sudah menjalankannya namun tidak mengerti cara bertransaksinya sehingga mereka mengalami kegagalan karena minimnya pengetahuan mereka guna menjalankan bisnis ini.

Bagaimana menjalankan bisnis Trading Online ini ?

Cara menjalankannya relatif mudah, hanya dengan memasuki pasar modal melalui platform smartphone Anda (Metatrader 5, bisa download via Google Play maupun Apple Store) lalu transaksikan apa yang Anda inginkan. Namun semua itu juga dibutuhkan keahlian khusus sehingga kami menyarankan Anda untuk berkonsultasi kepada yang berpengalaman atau mengikuti edukasinya terlebih dahulu.

Dimana menjalankan bisnis Trading Online ini ?

Bersama kami, VLS Indonesia siap membantu Anda. Mengapa harus VLS Indonesia dan apa keunggulannya?

VLS Indonesia merupakan financial partner di bidang transaksi keuangan, khususnya perdagangan mata uang asing, komoditas dan saham. Disini, kami memberikan wadah bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis Trading Online ini. Tidak hanya itu, kami juga memberikan edukasi sebelum menjalankan bisnis ini.

Prioritaskan....!!!! Nasabah akan menikmati benefit dari kami 
dengan transaksi di VLS Indonesia.


Legalitas Terdaftar 
VLS Indonesia sekaligus partner dari PT. Victory International Futures memiliki legalitas perusahaan dibawah pengawasan Bappebti sekaligus membership dari ICDX, ICH dan JFX.

Rekening Terpisah dan Sameday Withdrawal
Dana Anda akan aman dikarenakan kami memiliki rekening terpisah dibawah pengawasan lembaga kliring Indonesia sehingga dana yang Anda setorkan langsung masuk di Rekening Perusahaan bukan perorangan.
Selain itu, penarikan dana yang sangat mudah. Dengan menggunakan bank lokal (BCA, Mandiri dan CIMB Niaga) Anda bisa melakukan penarikan dana dan cair dihari yang sama.

Modal Terjangkau dan Biaya Transaksi Rendah
Untuk pembukaan account di VLS Indonesia, Anda hanya menyetorkan dana minimal Rp.5.000.000 atau $500 saja. Modal yang sangat terjangkau sekali dan Anda sudah bisa bertransaksi di pasar modal ini.
Dan kami hanya membebankan kepada Anda dengan biaya transaksi yang sangat rendah sekali, yaitu charge commision hanya Rp.10.000 atau $1 di setiap transaksinya. Sunggu sangat murah sekali jika dibandingkan dengan broker lainnya yang membebankan biaya transaksi sebesar $50 atau Rp.500.000 disetiap transaksinya.


Leverage 1:400 dan Spread Terendah 
Dengan leverage 1:400 Anda hanya membutuhkan margin requirement sebesar $25 disetiap transaksinya dengan minimal 0,1 lot. Sehingga keuntungan yang Anda dapat bisa 4x lipat dari account normal lainnya yang memiliki leverage 1:100 saja.
Tidak hanya itu, Anda juga diberikan kemudahan saat bertransaksi di VLS Indonesia dengan spread hanya 0.00009 pips. Anda bisa keluar masuk pasar modal tanpa adanya requote sehingga profit yang Anda peroleh bisa maksimal.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi CS kami.
Whatsapp : 0822.3056.1744


Salam Profitable
VLS Indonesia

Head Office :
Jl. Embong Malang - Tunjungan Plaza 5
Gedung Pakuwon Center LT.12 Unit 08-09
Surabaya 60261

1 komentar:

  1. Hashtag Option merupakan Platform Trading Forex Terpercaya. Terdapat akun pembelajaran terkreditkan 10juta dan bonus 10%** minimal deposit 50.000,-. Penarikan Paling Tercepat. Rasakan pengalaman trading yang Light di HashtagOption

    BalasHapus