Senin, 05 Maret 2018

Strategi GAP Senin Pagi 

Strategi GAP Senin Pagi (Strategy Trading 99,9% Profitable dengan Kecerdasan EQ dan Tanpa Indikator)
Saat harga pembukaan market di Senin pagi jam 00:00 waktu broker atau jam 5:00 WIB waktu Indonesia, berbeda dengan harga saat penutupan di hari jumat, maka itulah yang kita sebut Gap.
Untuk Secret Trading Gap, tekniknya seperti berikut:
1. Lihat posisi Candle di saat pembukaan pasar di senin pagi. Apakah terjadi price trades UP (Gap ke atas) atau price trades down (Gap ke bawah).


2. Saat terjadi Gap ke atas atau ke bawah, jangan dulu ambil posisi. Lihat apakah Candle Bullish atau Bearish.


3. Jika terjadi Gap ke atas dan posisi candle Bullish, maka bisa langsung ambil posisi BUY. Begitu pula sebaliknya, jika terjadi Gap ke bawah dan candle bearish, maka bisa langsung Open Posisi Sell.


4. Apabila yang terlihat adalah Gap ke atas sementara Candle Bearish, jangan ambil Open Posisi. Begitu pula jika Gap ke bawah dan Candle Bullish jangan ambil OP. Tunggu hingga muncul reversal Candle. Artinya saat candle tidak searah dengan posisi Gap, tunggu Open Posisi hingga muncul signal reversal candle dan candle siap-siap balik arah. Saat Candle balik arah itulah kita masuk pasar. Reversal candle yang jadi Entry point adalah reversal candle yang searah dengan Gap.


5. Minor trend yang bisa terjadi di TF H1 untuk Gap ini bisa 100-600 pip. Untuk itu pasang TP 100-600 setelah Open Posisi sesuai sinyal di atas dan Close apabila ditemukan reversal Candle berikutnya (Meskipun TP belum tersentuh), karena harga akan segera berbalik arah. Cukup sekali OP, selesai. Tidak perlu membuka OP kedua. 300 pip hanya dalam 2-3 Candle H1.
Silahkan perhatikan gambar :

Apabila kita trade dengan lot 1 berapa $ yang didapatkan?

Kalau kita pasang 3x Open Posisi sekaligus ? Silahkan hitung sendiri.


SALAM PROFIT
VLS INDONESIA

whatsapp : 0812 5956 7278
fanpage : vlsindonesia
instagram : vls_indonesia



Head Office :

Jl. Embong Malang - Tunjungan Plaza 5

Gedung Pakuwon Center LT.12 Unit 08 - 09

Surabaya 60261

Tidak ada komentar:

Posting Komentar