Kamis, 08 Maret 2018

KETAHUI MANFAAT BESAR DARI DEMO ACCOUNT

Akun demo adalah jenis akun yg disediakan oleh mayoritas broker, dimana dengan akun tersebut trader(newbie/pemula) bisa melakukan trading secara online seperti pada kenyataan yang sesungguhnya, namun tidak beresiko kehilangan uang atau modal.

Berikut Ini Akan Dibahas Beberapa Manfaat Yang Sangat Besar Dari DEMO ACCOUNT:
  • Sebagai sarana untuk belajar dan berlatih menambah pengetahuan dan pengalaman. Tanpa ada risiko kerugian sama sekali. Di demo account kita bisa belajar dan berlatih dengan tenang tanpa beban sambil terus mencoba tune in di bisnis ini. Missal, bagi yang masih baru terjun ke dunia trading Forex Gold tingkat kesalahan yang dilakukan pasti sangat tinggi. Jangankan melakukan analisa terhadap pergerakan harga suatu pair, software atau platform trading seperti Metatrader saja belum dikuasai dengan baik.
  • Mempersiapkan dan membentuk karakter (mental) yang baik untuk menjadi seorang trader yang professional. Ingat sesuatu yang dilakukan berulang-ulang akan menjadi kebiasaan (habit). Kebiasaan yang dilakukan terus menerus akan membentuk karakter. Dan karakter itulah pada akhirnya menjadi gaya hidup (lifestyle). Kita tidak mungkin tiba-tiba bisa langsung berubah bak power ranger memiliki karakter trading yang baik. Semua butuh proses dan waktu alias tidak instant. Proses pembentukan karakter trading  dimulai dari belajar dan berlatih di demo account. Risikonya terlalu besar jika kita mencoba membentuk karakter trading yang baik dengan langsung trading di real account. Apalagi dengan tanpa pembimbing.
  • Sebagai portfolio. Portfolio yang baik di demo account adalah indikator (tanda) awal bahwa seorang trader memenuhi syarat untuk melangkah lebih jauh melakukan deposit dana membuka account real. Kalau anda tidak berhasil di demo account apa bukti bahwa anda mampu untuk melangkah ke real account.
  • Membuat kita memiliki portfolio sebagai bukti seorang professional. Bukti seorang professional design adalah portfolio design. Bukti seorang pengacara professional adalah portfolio kasus yang pernah ditangani dan menang. Demikian juga bukti seorang trader professional adalah portfolio account tradingnya. Dan itu tidak menjadi masalah walau demo account sekalipun. Portfolio demo account yang baik penting dimiliki sebagai langkah awal dan dasar untuk membuat portfolio real account juga baik.
  • Dapat membentuk kepercayaan diri yang baik guna melangkah ke real account. Kepercayaan diri diperoleh setelah belajar dan berlatih konsisten dalam waktu cukup dan memperoleh hasil dalam bentuk pertumbuhan account yang baik. Tentunya tidak boleh berlebihan dan tetap low profile.
  • Jadi, Keuntungan Akun Demo. Jelas tidak akan pernah dirasakan jika kita tidak mancobany. Selanjutnya kita bisa melakukan simulasi seperti menganalisa pergerakan harga dengan tools-tools yang telah disediakan, entry & exit position dan lain sebagainya di akun demo tersebut ketika kita sudah mencobanya. Sama persis seperti kita trading di real account dengan hanya perbedaan soal dana saja.

    RECOMMENDATION FROM EXPERT:
    • Jadi, Akun demo adalah jenis akun yg disediakan oleh mayoritas broker, dimana newbie bisa melakukan trading secara online seperti pada kenyataan yang sesungguhnya, namun tidak beresiko kehilangan modal.
    • Pastikan anda Mengatahuinya dengan BACA dan PAHAMI dalam artikel ini.


SALAM PROFIT

VLS INDONESIA

whatsapp : 0812 5956 7278 or 0822 3056 1744
______________________________________________________________
fanpage fb : vlsindonesia
______________________________________________________________
instagram : vls_indonesia
_______________________________________________________________


Head Office : 
Jl. Embong Malang - Tunjungan Plaza 5
Gedung Pakuwon Center LT.12 Unit 08 - 09
Surabaya 60261

1 komentar:

  1. Memang untu ACY ini dimana segala fasilitas fasilitas telah di berikan terbaik juga, dengan bonus yang ada juga menarik. Namun untuk saat ini sih ane kurang tertarik untuk coba gabung di ACY ini, karena ada hal yang harus di kembangkan kembali, dimana layanan berbahasan nya kurang, dan leverage nya yang kecil. Berharap untuk ACY ini dapat di kembangkan kembali deh agar nanti ane dapat lebih tertarik lagi untuk gabung bersama ACY ini

    BalasHapus